Inilah Game Ultraman Ginga Wajib dicoba

Eiji bersama rekannya Tetsuo Kinjo, Mashira Yamada dan lain-lain menciptakan tokoh Ultraman pertama kali tahun 1966 di Jepang. Hingga kini berevolusi menjadi Ultraman Ginga masih tetap menjadi serial favorit anak-anak. Serial Ultraman yang bertahan selama beberapa dekade ternyata menginspirasi pembuatan game Ultraman Ginga.

1. Game Ultraman: Legend Hero

Game berbasis player versus player (PvP) ini memang bikin pemain ketagihan. Pemain tidak hanya akan disuguhkan melawan komputer atau Artificial Intelligence (AI) tapi juga bisa bertanding melawan sesama pemain. Game yang dikembangkan oleh JoyMore Game ini sudah mendapat dukungan dari Tsuburaya Productions atau rumah produksi resmi film Ultraman.

Ada banyak jenis monster yang terinspirasi dari serial Ultraman yang diproduksi oleh Tsuburaya. Yang membuat game Ultraman Ginga menjadi semakin menarik untuk dimainkan seperti King Joe, Jugglus Juggler, Zetton, Gomora, Dark Zaggi, dsb. Developer game ini juga sering memperbaharui game seperti penambahan monster, perbaikan bug, penambahan jenis lagu. Sehingga pemain akan dimanjakan dengan varian permainan yang tidak akan membosankan.

2. Ultra Fighter 3D Ginga Legend

Sama seperti game Ultraman Ginga lainnya yang ada di android. Game Ultra Fighter 3D ini juga berbasis player versus player yang mana pemain dapat bertarung melawan player lain. Dan memposisikan dengan tokoh Ultraman yang ada di dalam game.

Game milik pengembang Huge Tree ini berbasis 3D sesuai nama gamenya. Dimana setiap jurus yang keluar akan ditampilkan dalam grafis 3D yang membuat grafiknya terlihat menarik.Huge Tree sebagai pengembang juga memanjakan para konsumen dengan banyak varian Ultraman.

Ada Ultraman Zero, Ultraman Tiga, Ultraman Galau V2, Ultraman Cosmos, Ultraman Nexus, dan pastinya masih banyak lagi. Bahkan pengembang game ini juga menyediakan game Ultraman Klasik yang pertama kali keluar tahun 1966. dimana Tsuburaya pertama kali mengeluarkan serial tokoh Ultraman.

3. Game Ultraman PS4 yang Dikembangkan Gazella

Bagi penggemar PS4 terutama game Ultraman Ginga pasti tidak akan melewati game satu ini. Game dengan nama “City Shrouded in Shadow” atau dalam bahasa Indonesia “kota yang diselimuti kegelapan” ini. Rilis pada tanggal 19 Oktober 2017 dengan Ganzella sebagai pengembang.

Ganzella memberi pengalaman bermain yang berbeda dari game Ultraman lainnya. Dengan grafis PS4 yang bisa diandalkan, game ini memberi pengalaman bermain yang sangat mengesankan. Pemain akan disajikan dengan pemandangan kota yang sudah diselimuti kegelapan. Tokoh utama terlihat berusaha mengembalikan keadaan dan bekerjasama dengan Ultraman agar kota kembali damai.

4. Ultraman Fusion Fight

Jika para gamer biasanya hanya mendapat informasi mengenai game ultraman yang dapat dimainkan di console seperti Nintendo, Sega, PSP, atau PlayStation dari berbagai generasi. Game ultraman kali ini adalah game yang dimainkan di game centre dengan perangkat tertentu.

Game ini dimainkan dengan mode arcade. Mode arcade atau biasa dibilang mode petualangan dengan menyelesaikan beberapa misi. Dengan gradasi level yang semakin tinggi maka akan semakin sulit. Membuat game ultraman fusion fight ini tidak kalah serunya dengan ultraman ginga lainnya.

5. Game Ultraman Battle Online

Game kekinian pasti berbasis online yaitu Ultraman Battle Online. Dimana pemain tidak hanya bisa bermain dengan pemain lainnya yang satu lokasi seperti game Local Area Network (LAN). Tapi juga dapat dimainkan secara online dengan pemain di berbagai daerah.

Mode game ini cukup unik karena merupakan game perpaduan antara game online dengan game dengan role RPG. Game ini mengharuskan pemain mengelola Deck yang kemudian kemampuannya akan semakin meningkat mengikuti alur game.

Itu semua adalah ulasan tentang game ultraman terbaik dari serial ultraman Ginga. Yang merupakan evolusi dari serial ultraman klasik dan ultraman lainnya (sebelum ultraman Ginga rilis). Kemudian, terus menerus mengalami perubahan dari generasi ke generasi selama beberapa dekade sejak ultraman pertama kali rilis. 

READ  Pecinta Drakor? Wajib Coba Game Buatan Korea Selatan Ini!

You May Also Like

About the Author: Aprylia Shinta Bella